Kamis, 29 Desember 2011

PT. Titian Sarana Abadi



ARAY INFO kali ini ingin memperkenalkan suatu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi yang berdiri sejak tahun 2002 PT. Titian Sarana Abadi sudah memfokuskan pada bisnis usaha bidang tower, monopole dan grounding. Kata kunci keberhasilan PT. Titian Sarana Abadi adalah customer satisfaction atau lebih sering disebut sebagai kepuasan pelayanan pada pelanggan. Pengutamaan kepuasan pelayanan pada pelanggan serta didukung
oleh motivasi yang tinggi dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, maka PT. Titian Sarana Abadi dapat bertahan hingga saat ini, dan menuai sukses yang luar biasa.

Dewasa ini akses Internet telah menjadi bagian dari media komunikasi yang terbiasa digunakan oleh orang banyak, dengan media komunikasi apapun. Berdasarkan data statistic diprediksikan akan terjadi peningkatan jumlah pengguna Internet dimasa datang dan tentunya mereka mengharapkan peningkatan kualitas pelayanan sesuai dengan standar kebutuhan mereka.

Untuk ikut memberikan kontribusi yang lebih dalam bidang teknologi informasi yang saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, PT. Titian Sarana Abadi memperluas bidang usahanya di bidang Informasi Teknologi, dan Komunikasi Data. Oleh karenanya, pada bulan November 2011 PT. Titian Sarana Abadi serius untuk lebih memfocuskan arah bisnis usaha pada Jasa Layanan Pembangunan Infrastruktur Jaringan Telekomunikasi, selain tetap konsisten pada bidang usaha sebelumnya. Perusahaan kami terdiri dari tenaga ahli dan professional yang berpengalaman di bidangnya sehingga mampu memberi nilai lebih dari sekedar pengalaman yang luas.
Sebagai perusahaan yang baru di bidang Teknologi Informasi kami senantiasa menjalin kerjasama dengan pelanggan dengan motto " first quality ", dimana kami memberikan pandangan kepada para pelanggan bahwa kepuasan customer (customer satisfaction) adalah yang utama dalam bisnis kami.selengakpnya bisa kunjungi web ini http://tsabadi.com  jika berminat bisa hubungi saya..trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar