Rabu, 11 Januari 2012

6 TIPS ANTI GALAU


ARAY INFO ...

GALAU,,hadeuh dengernya gimana gituu..??hehehe,, Perasaan galau sering melanda manusia, galau dapat di definisikan berbagai tipe ada yang galau karena ga punya uang, galau ga punya duit, galau mau sekripsi, galau ga punya pacar nah klo galau yang ini lagi musim ni pas tutup tahun dan masuk ke awal tahun yaaa galau putus ma pacar,,eheeheeh,,dan masih banyak galau galau galau,,klo saya sebutin satu-satu yang ada kalian tambah galau lagi,,hehehe..oke langsung aja nii sedikit tips dari ARAY INFO untuk menghindari sifat galau..
  1. Mendekatkan diri kita kepada tuhan yang maha esa, memohon ampun dan berdoa agar diberikan jalan keluar dari setiap masalah yang membuat kita galau,,mmm tapi ingat ibadah ataupun doa kita bukan hanyaa saat ada masalah saja,,,syukuri apa yang sudah diberikan kepada kita dan kita yakini setiap masalah pasti ada hikmahnya yang membawa kita menuju proses pendewasaan diri dan pendekatan diri kepada sang pencipta..
  2. Setelah kita bertawakal wajib kita untuk berikhtiar, menyelesaikan masalah yang membuat hati kita galau, Doa tanpa disertai perbuatan hasilnya pasti NOL,,yakini setiap masalah pasti ada jalan keluarnya,
  3. Berfikirlah positif kepada siapa saja, belajar menyelesaikan masalah dengan kedewasaan bukan dengan emosi atau nafsu,,ingat kehidupan punya proses yang instan cuma indomieee,,hehehe..enjoy jangan tegang teyuuusss,,
  4. Isi kegiatan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. hindari dari pergaulan yang akan membawa kita dari perbuatan yang negative, karena itu semua akan menambah masalah di diri kita bahkan efek dari semua itu ke orang tua kita,,huhf jangan sampai yaa..ridho ALLAH ridhonya Orang tua.
  5. Minta saran atau pendapat kepada orang tua, guru atau siapa pun yang kalian percaya,,awas jangan salah orang bisa bisa tambah galau kita..
  6. Kembalinya semua tergantung manusianya mau bangkitkah dia dalam keterpurukan yang disebabkan perasaan galau atau menikmati perasaan galau itu tersebut,,,tinggal dipilih ajja..

    semoga manfaat ... :)

1 komentar:

  1. cucok men..

    mari gabung dengan blog saya juga..

    http://gemblunk-dizzyney.blogspot.com/

    silahkan dilihat

    BalasHapus