Minggu, 15 Januari 2012

Cara Menghilangkan Proteksi Klik Kanan





Pastinya banyak anda yang menjumpai blog yang menggunakan Proteksi Script Anti Klik Kanan. kesal dong pas mau mengcopy artikel atau apa yang diperlukan ternyata klik kanan pada mouse tidak berfungsi. 

Men-disable klik kanan di halaman blog memang sengaja dimaksudkan untuk menghindari aksi tukang copas yang tidak bertanggung jawab, asal copy saja tanpa mau menyertakan link sumber artikel yang dicopy mentah-mentah. 

Sebenarnya inti dari cara anti klik kanan adalah menonaktifkan javascript sehingga klik kanan pada mouse tidak bisa difungsikan. Nah untuk menghilangkanproteksi klik kanan ini sangat mudah, anda hanya perlu menonaktifkan javascript pada browser anda.

  Klo di Firefox gini caranya :
  1. Klik menu Tools kemudian pilih Option.
  2. Klik tab Content, hilangkan tanda centang pada tulisan "Enable Javascript".

Klo di Chrome :
  1. Klik Tool > Option > Under the Hood > Content Setting.
  2. Pilih opsi "Do not allow any site to run Javascript".

 Klo di Opera :
  1. Klik Menu > Setting > Preferences 
  2. Klik tab Advance
  3. Pada bagian Content, hapus tanda centang pada Enable Javascript.

Itu tadi sedikit tips bagaimana Cara Menghilangkan Proteksi Klik Kanan . Semoga bisa membantu anda yang  kesal gara-gara ngga bisa copas artikel atau apa yang sedang dibutuhkan. Namun kalau anda ingin  mengcopy artikel orang lain dengan tujuan untuk kebutuhan anda, sebaiknya ijin dulu sama yang buat. bahaya kan klo sampe yang buat ngedumel ga jelas,hehehe,,
semoga manfaat dan jangan jadikan tradisi copas melanda diri anda,,hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar